Tuesday 5 February 2013

TUKEARAN LINK BENTUK BERBAGI INFO SESAMA BLOGGER



tukeran link blog bagi para bloger mungkin sangat dibutuhkan karena disamping meningkatkan pengunjung bloh kita juga menambah kenalan atau silaturrhmi dengan bloger yang lainya dan kita bisa saling berbagi informasi satu sama lainnya. maka dari itu bagi anda/agan2 yang lainya untuk menambah pengunjung atau menjalin informasi dengan sahabat2 bloger yang lainya mari kita satukan tukeran link blog kita dengan yang lainya agar kumpulan bloger indonesia semakin solid dan indah dalam menjalin persahabatan.

Bagi anda yang ingin tukeran link Dengan Saya silakan menaruh link saya di blog anda dengan nama profesional-bisnis seperti dibawah ini:





setelah anda menaruhnya di blog anda silahkan beri komentar dibawah dan juga alamat link blog anda dan saya akan langsung backclik blog anda.


SEKIAN DARI SAYA SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA SALAM PERSAHABATAN DARI SAYA
2 Comments
Tweets
Komentar

2 comments:

  1. oh baru tahu kalau tukeran link blok itu kayak gitu ya,wah harus coba buat blog ni yah.

    ReplyDelete
  2. yah silahkan dicoba gan pasti mantab

    ReplyDelete