Wednesday 23 January 2013

DOLLARSINCOME paling mudah dan paling cepat mendapatkan DOLLAR

Affiliate Program ”Get Money from your Website”

SIMAK BAIK2 3 TRIK MUDAH MENGHASILKAN DOLLAR DARI SITUS "dollarsincome"

1.Menonton situs pengiklan.
2.Melakukan pekerjaan yang mudah dan membaca email komersial.
3.Undang referral dan mendapatkan penghasilan dari semua karya yang merekalakukan.

Bebas Biaya Kerja Online
Sistem ini dirancang sebagai bebas dari biaya bisnis untuk membuat uang online yang baik. Ini adalah cara termudah bagi seseorang yang telah dengan pengalaman yang sangat sedikit untuk memulai. Kami menyediakan semua alat yang diperlukan (banner, link, dan isi) untuk memulai dengan cepat dan untuk menjadi sukses.

Bekerja dari Rumah Anda
Tidak ada pengetahuan pemrograman atau teknis yang diperlukan dari Anda. Yang anda butuhkan adalah sebuah komputer yang terhubung ke Internet. Anda bekerja online, anda melakukan apa yang anda sukai dan anda dibayar untuk melakukan itu. Anda akan dibayar untuk menonton iklan, untuk melakukan pekerjaan, dan mengundang anggota baru.

Di Bayar Seumur Hidup dari Referral Anda
Anda akan dibayar untuk semua pekerjaan yang dilakukan oleh referral Anda. Dari pengguna yang Anda lihat baik dari website atau email, Anda akan dibayar sampai dengan komisi 60% dari setiap pekerjaan yang mereka lakukan. Menarik penghasilan Anda ke rekening bank Anda setiap saat dengan minimal hanya $ 10

agan2 diminta untuk membuat postingan di blog atau sejenisnya. Kalau ini benar benar sangat mudah cukup copy paste. dan tata caranya akan dijelaskan kalau sobat sudah bergabung.agan diminta untuk "Sign up" pada situs yang tersedia di "Perform job". Setelah sign up konfirmasi kan alamat email agan. Serahkan hasil, pekerjaan sobat akan dihargai. dan setiap job berbeda beda. ada yang meminta untuk menyerahkan hasil dengan username, email, link, bukan menyerahkan password.Jika agan sudah pernah melakukan sign up pada situs misalkan profitklicking, dan mengunakan nama email yang sudah agan daftarkan di profitklicking, pekerjaan agan tidak akan dianggap dan tidak akan disetujui. Karena kita diminta untuk sign up dari link pemberi job. Jadi usahakan gunakan alamat email lain. Lakukan pekerjaan semampunya atau yang paling mudah terlebih dahulu. agan tidak diharuskan untuk mengerjakan job semuanya. Tapi kalau bisa semuanya lebih bagus.Lakukan surf sites sebanyak mungkin. Jika agan sudah berada pada Ranking manager nilai dari surf sites paling tertinggi 0.012 dan paling rendah 0.003. Tapi jika sobat masih berada pada Ranking newbie atau amateur nilai dari surf sites paling tertinggi 0.004 dan paling rendah 0.002. Perbanyaklah melakukan surf sites, dan untuk melakukan job lakukanlah job hanya beberapa persen saja.

kerjakan job semampunya terlebih dahulu. Minimum payout disana tercantum $10.00. Tapi jika agan sudah mencapai misalkan $4.00 atau lebih dan tersedia dana untuk mundur agan bisa langsung withdraw. Minimum withdraw $3.00. dan pembayarannya hanya menggunakan Liberty Reserve,Alertpay dan paypal.

SILAHKAN DAFTAR DISINI

http://dollarsincome.com/-222374.htm

5 Comments
Tweets
Komentar

5 comments:

  1. saya sudah memfollow blog agan, salam dari blog komunitas anak tkj yang ber url di yudhacomunity.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. terima kasih banyak gan salam kenal juga dari saya dan SALAM PERSAHABATAN

    ReplyDelete
  3. hohoho......you your very creative son i like it

    ReplyDelete
  4. mantab infonya gan makasih yah salam kenal dari anak pandaan

    ReplyDelete