Sunday 27 January 2013

FULUS DARI paidviewpoint

paidviewpoint adalah sebuah survey yang akan membayar agan dengan fulus dollar biasanya 1 hari hanya 1 survey dan nilai fulus dollarnya setiap satu survey adalah 0,03 USD tapi ada survey yang nilainya 0,25 USD tapi survey ini biasanya cepat habis karna hanya untuk beberapa member saja yang paling cepat. maka tipsnya adalah sering seringlah cek email agan2.karna siapa tahu agan masih bisa kebagian survey dari paidviewpoint. tenang saja ini bukan scam karena paidviewpoint terbukti membayar membernya melalui paypaldan minimal payout-nya 14 USD.
ini perlu agan2 mewaspadainya bahwa dalam menjawab setiap survey agan2 harus konsisten karna jika agan2 konsisten maka itu akan meningkatkan traitscore. traitscore sendiri adalah merupakan nilai kejujuran agan2. maka dari itu bila agan sedang menjawab sebuah survey agan harus istiqomah karena satu istiqomah lebih baik dari sribu karomah.heheheheeeeeeeee..........ndalil titik gan. Bila traitscore agan meningkat maka jumlah survey yang ditawarkan juga semakin tinggi. Biasanya waktu yang diperlukan dalam menjawab sebuah survey antara 5 sampai 10 menit. setiap survey yang agan jawab biasanya traitscore akan bertambah sebanyak 100 point.

di paidviewpoint survey-nya haya 10 soal kalau agan menjawab salahpun tidak akan dekeluarkan dari survey seperti yang terjadi di situs survey yang lainya tapi yaitu kalau agan menjawab salah akan berakibat pada traitscore agan bisa2 kalau agan tidak jujur survey-nya males untuk di survey agan2.

kalau anda tertarik silahkan klik link dibawah ini agan2 sekalian.
http://paidviewpoint.com/?r=h7yxaz




SEKIAN DARI SAYA SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUANYA SALAM PERSAHABATAN DARI SAYA
6 Comments
Tweets
Komentar

6 comments:

  1. Patut dicoba, terima kasih informasinya...semoga yang diharapkan bisa tercapai melalui informasi yg ada di blog ini.

    ReplyDelete
  2. eke gan monngo dicoba semoga bermanfaat dan berhasil buat agan dan terima kasih atas kunjungannya.SALAM PERSAHABATAN

    ReplyDelete
  3. wah ternyata baru tahu nih kalau ada survey yang kayak gini izin lihat dan ikutan gan.

    ReplyDelete
  4. wah terima kasih banyak sob atas infonya baru tau nich salam kenal dari anak bandung

    ReplyDelete
  5. monggo agan2 sekalian dicoba dan salam kenal juga dan terima kasih atas jalan2nya semoga menyenangkan

    ReplyDelete
  6. mantap gan infonya makasih

    ReplyDelete